Rekrutmen CPNS, Plt Gubernur: Hati-Hati Penipuan Calo

2
23

BengkuluKito.Com, – Menjelang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dikabarkan akan dibuka dalam waktu dekat. Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Jumat (7/9/2018) menghimbau agar masyarakat lebih selektif terhadap informasi dan berhati-hati dengan janji bisa meluluskan.

“Kita ingatkan untuk masyarakat, tunggu pengumuman resmi secara terbuka oleh pemerintah, pasti nanti diumumkan melalui surat kabar, kemudian surat edarannya itu ke kabupaten/kota,” ujarnya.

Kata Rohidin, masyarakat harus betul-betul jangan lagi percaya dengan pihak-pihak maupun oknum yang menjanjikan bisa meluluskan, membantu dan sebagainya.

“Kita tegaskan tidak bisa lagi, karena sistem yang sekarang seperti CAT, Online dengan semua nilai bisa terbuka saat itu juga. Jadi betul-betul hasil kemampuan yang bersangkutan. Saya pastikan untuk masyarakat jangan percaya dengan pihak manapun terkait janji bisa meluluskan,” tegasnya.

Selain itu, Rohidin juga menjelaskan terkait pengangkatan guru honorer, dirinya menyebut belum mendapatkan kepastian informasi tersebut. Namun untuk informaai awal guru honorer diberi kesempatan untuk ikut seleksi yang sesuai dengan prosedurnya.

“Itu informasi awalnya, tapi untuk kebijakan khususnya belum kita dapat, tunggu saja perkembangannya. (MY)

2 KOMENTAR

    • Persyaratannya belum keluar, karena Pemprov masih menunggu petunjuk dari pusat.
      tunggu berita selanjutnya y.
      kita akan perbaharui selalu informasi tentang CPNS.
      terima kasih sebelumnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here