Sopir Angkot Vs Grab, 10 Orang Diamankan Polisi

0
27

BengkuluKito.Com, – Bentrok dan nyaris baku hantam antara sopir Angkutan Kota (Angkot) yang terjadi sekira pukul 10.30 Wib di Jalan Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu membuat sepuluh orang harus diamankan polisi.

Kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan, dirinya membenarkan telah terjadi keributan dan nyaris baku hantam antara sopir angkot dan Grab Bike.

“Waktu kejadian berlangsung, anggota lalu lintas langsung membawa 10 orang yang diduga terlibat menuju Mapolres untuk diminta klarifikasi,” ujarnya, Rabu (5/9/2018).

Selanjutnya, Indramawan menyebutkan terkait adanya informasi pemukulan dan pengrusakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan serta klarifikasi dari kedua belah pihak sejauh mana kejadian tersebut berlangsung.

“Untuk sekarang kita masih dalam tahap pemeriksaan dan mengambil keterangan dari 10 orang itu,” terangnya

Terhimpun, kejadian tersebut berlangsung saat ratusan sopir angkutan Kota melakukan aksi Demonstrasi didepan Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu.

Kemudian, tiga dari puluhan angkutan kota yang terparkir di depan Kantor Dishub mendatangi pos kamling di Jalan Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu yang juga sering menjadi tempat berkumpul Grab Bike. Saat itulah kejadian saling cekcok mulut dan nyaris baku hantam berlangsung. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here