407 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Bengkulu Dimutasi

0
37

Bengkulukito.Com, – Sebanyak 407 pejabat Eselon III dan IV Pemerintah Provinsi Bengkulu dirotasi. Pelantikan serta pengmbilan sumpah jabatan dilingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu tersebut digelar, Rabu (4/9/2018) di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu.

Kata Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti, rotasi dilakukan guna untuk menumbuhkan semangat baru serta pengembangan karir.

“Tadi itu bukan mutasi, tapi kalau saya bilang hanya pergeseran tugas bagi yang baru masuk ke dunia baru dan itu merupakan bagian dari pengembangan diri masing-masing Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujarnya

Nopian memastikan, dari rotasi jabatan tersebut tidak ada pejabat yang dinonjobkan, hanya saja mereka harus bisa melakukan tugas yang baru dengan baik.

“Untuk pejabat yang dinonjobkan itu tidak ada, tapi mereka kita harapkan bisa menjalankan tugas yang baru dengan baik,” Jelasnya

Sementara itu, dua orang dari 407 pejabat juga dilantik pada jabatan strategis, yakni Khairil Anwar sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bengkulu yang sekaligus menjabat sebagai Plt Kepala BKPSDM, dan Maulizar sebagai Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Bengkulu yang sekaligus menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu.

“Rotasi ini sifatnya untuk menyegarkan jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi,” demkian Nopian. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here