Ini Sebab Yudi dan Sutardi Masih Terima Gaji

0
32

BengkuluKito.Com, – Sekretaris DPRD Kota Bengkulu, Ramadon Indosman menyatakan Yudi Darmansyah dan Sutardi masih sebagai anggota dewan aktif, sehingga mereka masih menerima gaji dan tunjangan.

“Yudi dan Sutardi memang sudah diberhentikan dari Gerindra. Namun pemberhentian mereka sebagai anggota dewan masih dalam proses,” ucap Ramadon di ruang kerjanya, Senin (3/9/2019).

Dijelaskan Ramadon, Yudi dan Sutardi sudah berhenti dari Gerindra dibuktikan dengan sudah turunnya rekomendasi PAW dari DPP seminggu yang lalu. Sekarang surat itu sudah di KPU untuk diverifikasi calon pengganti mereka.

Sementara itu, sambung Ramadon, masalah pemberhentian Yudi dan Sutardi sebagai anggota dewan dapat dilaksanakan kalau sudah ada keputusan gubernur.

“Kita menunggu legal formil yaitu keputusan dari Gubernur mengenai pemberhentian itu. Setelah ada SK Gubernur nanti, baru akan kita Bamuskan,” ungkapnya.

Masih menurut Ramadon, hingga sekarang Yudi dan Sutardi masih mempunyai hak administrasi dan keuangan. Mereka masih mendapat gaji dan tunjangan.

“Mereka masih mempunyai hak administrasi dan keuangan paling tidak hingga mereka ditetapkan dalam Daftar Calon Tetap (DCT) 20 September nanti,” tutupnya. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here