Razia Miras, Kapolres Sebut Penyebab Banyak Penganiayaan

0
24

BengkuluKito.Com, – Guna mengurangi angka kriminalitas di Kota Bengkulu khususnya tindak pidana penganiayaan, Sabtu (1/9/2018) malam, puluhan personil kepolisian menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam dan mengamankan ratusan minuman keras (Miras).

Kata Kapolres Bengkulu Prianggodo Heru Kun Prasetyo, giat operasi akan terus dilakukan lantaran dari hasil analisa kebanyakan kasus penganiyaan bermula dari minuman keras.

“Intinya kita lakukan kegiatan ini dengan rutin, karena berdasarlkan analisa kita banyak kejadian-kejadian penganiayaan itu berawal dari minuman keras botolan maupun jenis tuak,” ucapnya usai menggelar razia, Minggu (2/9/2018) dini hari.

Dari hasil razia, sambung Heru, pihaknya berhasil mengamankan ratusan Miras jenis botolan dan tuak yang langsung dimusnahkan ditempat kejadian.

“Kita sudah amankan botol miras dan kita juga merazia warung remang-remang di Pantai Panjang serta memusnahkan langsung tuak dilokasi tersebut,” jelas Kapolres.

Ditambahkannya, selain itu razia yang dilakukan juga berhasil mengamankan 7 orang pengunjung dari dua tempat hiburan malam karena tidak membawa identitas diri serta belum bisa menunjukkan surat-surat lengkap kendaraan.

“Ketujuh orang yang kita amankan langsung dibawa ke Mapolres guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Pantauan BengkuluKito.Com, aparat bergerak menuju lokasi razia dari pukul 23.00 WIB hingga selesai pukul 03.00 WIB dengan mendatangi enam lokasi hiburan malam di Kota Bengkulu. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here