Humas Polda Bengkulu : Jangan Menerima Spanduk Berisi Provokatif

0
36

BengkuluKito.Com, – Beredarnya spanduk bertuliskan “Bersama Tegakkan Sistem Khilafah JAD Provinsi Bengkulu” membuat Polda Bengkulu memberikan himbauan kepada pemilik percetakan (Digital Printing) agar tidak melayani dan menerima pesan spanduk yang berisi provokatif.

Kata Kabid Humas Mapolda Bengkulu, AKBP sudarno, pihaknya sudah menurunkan dan mengamankan spanduk-spanduk yang berisi provokatif serta melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap orang yang memasang spanduk tersebut.

“Spanduk sudah diturunkan dan kita juga melakukan penyelidikan siapa yang memasang spanduk itu,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jum’at (31/8/2018).

Sudarno menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada pemilik percetakan (Digital Printing) agar tidak melayani dan menerima pesanan spanduk yang berisi provokatif dan melanggar peraturan perundang-undangan.

“Kalau ada yang memesan spanduk berisi provokatif dan melanggar, kita mohon untuk tidak dilayani,” himbaunya.

Diketahui, Jum’at (31/8/2018) pagi, masyarakat dihebohkan dengan adanya spanduk yang terpasang didepan SMAN 5, tepatnya di pagar stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu dan bertuliskan “Bersama Tegakkan Sistem Khilafah JAD Provinsi Bengkulu. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here