Heboh !!! Spanduk “Bersama Tegakkan Sistem Khilafah JAD Provinsi Bengkulu”

0
103

BengkuluKito.Com, – Para orang tua dan murid SMAN 5 Kota Bengkulu dikagetkan dengan adanya terpasang spanduk yang bertuliskan “Bersama Tegakkan Sistem Khilafah JAD Provinsi Bengkulu” di pagar stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Diceritakan Mayor (purn) David melalui informasi WhatsApp, bahwa saat dirinya sedang mengantar anak ke sekolah SMAN 5 Kota Bengkulu, kebetulan melihat spanduk tersebut dengan tulisan yang cukup besar.

“Barusan mengantar anak ke sekolah SMAN 5 Sawah Lebar. Tepatnya di pagar stadion, persis di depan SMA 5 ada spanduk dengan tulisan cukup besar berisikan “Bersama Tegakkan Sistem Khilafah JAD Provinsi Bengkulu,” paparnya, Jum’at (31/8/2018).

Menurut David, terkait hal tersebut perlu kiranya untuk ditertibkan agar tidak menimbulkan pro kontra yang bermacam-macam dimasyarakat.

“Sayang sekali tidak membawa handpone untuk mengambil foto. Namun, kejadian ini sudah saya infokan kepada kawan-kawan Korem, Polda, dan Polres. Mudah-mudahan segera ditindaklanjuti,” jelas mantan Calon Walikota yang juga mencalonkan diri di Pemilu 2019 PRD Propinsi, dari Partai Hanura, David Suardi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui siapa yang memasang Spanduk tersebut. (Red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here