Kantor PUPR Provinsi Digeledah

0
75

BengkuluKito.Com, – Tim gabungan Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, menggeledah ruang Bina Marga pada Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Kamis (30/8/2018) pagi.

Penggeledahan tersebut terkait pengembangan penyidikan kasus Proyek Peningkatan Jalan di Tanah Rekah, Kabupaten Mukomuko tahun 2016 dengan total anggaran Rp 1,8 Miliar. Berdasarkan hasil audit pekerjaan tersebut diduga telah merugikan negara Rp 500 Juta.

“Ya, hari ini kita mau menggeledah, sekarang sedang berlangsung penggeledahannya,” ucap Pelaksana harian (Plh) Kasi Pidsus Kejari Mukomuko, Dwi Pranoto.

Dari hasil pantauan, tim berjumlah 6 orang mengenakan rompi bertuliskan Satgas tiba di Dinas PUPR langsung masuk ke ruangan kepala dinas untuk mengkonsultasikan terkait penggeledahan tersebut dan tim langsung menggeledah ruang Bina Marga.

Terhimpun, penanganan perkara ini berawal sejak Aguatus 2018 lalu dan tim penyidik Kejari Mukomuko, sudah resmi menyeret 3 orang tersangka yaitu, Toto Wijaya, Raden Anwar, dan Syaifuddin Firman.

Pasca penetapan 3 tersangka tersebut, penyidik Kejari Mukomuko, kembali melakukan pengembangan hingga saat ini setelah kasus itu naik ke penyidikan. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here