ROHIDIN MERSYAH Instruksikan CALEG GOLKAR Propinsi dan Kabupaten/Kota Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin

1
67

Bengkulukito.com, Silaturahmi Koalisi 9 Partai Pengusung malam kemarin (25/08/2018) telah membentuk tim kampanye di tingkat Propinsi Bengkulu dan telah menyusun struktur kepengurusan Tim yang akan bekerja untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam sambutannya, H.drh.Rohidin Mersyah yang hadir sebagai Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Bengkulu menitik beratkan kiranya semua partai politik yang tergabung dalam koalisi bisa memerintahkan semua pengurus dan calon anggota legislatif bisa mengkampanyekan capres/cawapres Jokowi-Ma’ruf AMin.

“Saya sebagai Ketua DPD Partai GOLKAR menginstruksikan agar calon anggota legislatif (caleg) dari partai GOLKAR untuk mengkampanyekan pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, dan saya harapkan semua kita partai pengusung bisa mengintruksikan semua caleg kita untuk pemenangan PILPRES ini, jangan sampai CALEG hanya memikirkan dirinya saja, tapi harus mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin” ungkap Rohidin dalam sambutannya.

Ditambahkan Rohidin, kita tidak perlu ribut-ribut dalam berkampanye, yang terpenting semua melakukannya dengan santun dan turun ke bawah menyapa dengan kerja konkrit. DPD partai GOLKAR baik di Propinsi maupun ditingkat kabupaten/kota konsisten dalam mengawal keputusan DPP untuk bergabung bersama dan mendukung pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here