Nahas, IRT Meninggal Terserempet Mobil Anak Ketua Dewan

0
52

BengkuluKito.Com, – Pagi hari masyarakat dikejutkan dengan kecelakaan yang berujung maut, Rabu (22/8/2018), sekitar pukul 06.45 WIB di Jalan P. Natadirja Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, tepatnya depan Rumdin Wakil Gubernur Bengkulu.

Kecelakaan terjadi antara mobil Daihatsu Terrios BD 1325 AS warna putih yang dikendarai anak Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dan sepeda motor Honda Beat BD 4679 CO warna hitam.

Pengendara mobil berinisial RV (27) mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) warga jalan Bali 5 Nomor 224 RT 5 RW 2 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Teluk Segara. Sedangkan korban, pengendara motor bernama Yuliani (42) Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Perum Jalan Gedang Permai RT 14 RW 4 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatann Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Saat kejadian, diketahui ada satu penumpang yang berada didalam mobil berinisial AA (17) pelajar di salah satu Sekolah Negeri di Kota Bengkulu dan memiliki alamat yang sama dengan pengendara mobil.

Kasat Lantas Polres Kota Bengkulu AKP Agis Arya Denawan, saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut dan pengendara mobil merupakan anak dari Ketua DPRD Provinsi Bengkulu.

“Iya betul, untuk sementara statusnya masih saksi serta masih dalam pemeriksaan. Sementara ini masih kita dalami untuk kelalaiannya dari masing-masing, baik pengendara roda dua dan pengemudi roda empat,” jelasnya, Rabu, 22/08/2018.

Terhimpun, kronologis kejadian, saat itu kedua kendaraan melaju dari arah KM 8 menuju ke arah Simpang Padang Harapan dengan posisi sepeda motor berada di depan.

Setibanya di depan Rumdin Wagub Bengkulu, pengendara sepeda motor hendak berbalik arah kembali menuju simpang KM 8. Nahasnya, saat bersamaan datang mobil yang melaju kencang dan langsung menabrak sepeda motor.

Akibat tabrakan, pengendara sepeda motor meninggal dunia diduga lantaran mengalami luka robek dan benjol dikepala, luka lecet di bagian kening, kaki, tangan, pinggang, dan telinga kanan. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here