Hebat !! Indonesia lolos ke 16 besar, Setelah kandaskan Hong Kong 3-1

0
17

Ungguli Peringkat Palestina, Tim Indonesia menjadi Juara Group A dengan 9 Point

 

Bengkulukito.com, Pertandingan yang panas antara Indonesia-Hong Kong sudah terasa pada Babak Pertama, Terlebih setelah kebobolan 1 Gol di Babak Pertama. Titik Kulminasi menjelang berakhirnya Babak Pertama terjadi insiden.

Pelatih Indonesia Luis Mila merubah strategi dan Taktikal permainan pada Babak Ke-2 dengan melakukan serangan. Luis Mila melihat terdapat kelemahan Timnas Hong Kong ada pada pancingan belakang untuk maju pada Box Pertahanan mereka dan pemanfaatan serangan menusuk jantung pertahanan gawang tim Hong Kong dengan begitu Timnas Indonesia mampu membalikan keadaan lewat gol Irfan Jaya, Stefano Lilipaly dan Gavin Kwan hingga membuahkan hasil 3 Gol dalam Babak Kedua.

Serangan Timnas Indonesia ke Gawang Hong Kong

Ketiga Gol tersebut dicetak pada Babak Kedua hanya 1 menit berjalan Timnas akhirnya mampu menyamakan kedudukan yang dicetak Irfan Jaya , lalu Gol Kedua saat Menit ke-60 Timnas yang mendapat hadiah tendangan bebas. Tendangan keras Rezaldi Hehanussa dengan susah payah ditepis kiper Hong Kong.

Timnas Indonesia terus mengurung pertahanan Hong Kong. Usaha keras pemain Indonesia akhirnya terbayar pada menit 84, Lilipaly yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang Hongkong.

Gol Penutup diperoleh Tim Indonesia membawa Timnas Indonesia menjadi Juara Group A dan putaran selanjutnya akan terasa perlawanan pada peringkat 16 besar ini,

Kemungkinan Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Uni Emirat Arab, dari permainan-permainan Timnas Indonesia harus memperbaiki kelemahan indonesia dalam akurasi permainan serangan, namun tetap bisa membreaking back atas serangan lawan.

Kita berdoa agar Timnas Indonesia melewati babak 16 besar ini dan bertahan sampai akhir pertandingan sepak bola di Asian Games ini. (Red)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here