Riswan Veri Tokoh Pengusaha Muda sekaligus Anggota DPRD Propinsi Meninggal Dunia

0
126

Bengkulukito.com – Tokoh Pemuda dan Pengusaha di Propinsi Bengkulu Riswan Veri telah meninggal dunia pagi tadi. Anggota DPRD Propinsi Dapil Rejang Lebong dari Partai NASDEM ini adalah seorang putra terbaik Propinsi Bengkulu.

Almarhum diberitakan meninggal dunia di Rumah Sakit Tiara Sela pada Minggu (19/8/2018) sekitar pukul 03.30 pagi dan telah disemayamkan dirumah duka.

Kolega dan keluarga serta teman-teman hadir dan melayat pengusaha muda ini di kediamannya  di Jalan Lombok. Salah satunya terlihat ada rekannya Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH

Diceritakan Usin, ” saya mengenal sosok Iwan (biasa usin memanggil) sejak 8 tahun yang lalu, kami bertiga dengan Yuan de Gama (ucok biru-red) selalu ngobrol dan sampai kemarin pun sering bergurai lewat media sosial” ungkap Usin.

“Almarhum ramah, dia tidak pilih-pilih dalam bergaul, bahkan selalu menyapa duluan ketika berselisih jalan atau ketemu. Sukses dalam usaha jual beli handphone, sukses juga di pemilu, memang dia layak menjadi tokoh muda, insya Allah beliau husnul khotimah” cerita Usin.

Jenazah almarhum dikebumikan di Tempat Pemakaman Padang dedok (TPU) di Jalan Mesium, Kecamatan Ratu Agung. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here