Naik Motor Gede, Jokowi Buka Asian Games

Sandiaga Uno Bangga atas Suksesnya Pembukaan Asian Games, Negara luar Bahas Jokowi Naik Motor Gede

Bengkulukoto.com, Pembukaan Asian Games 2018 sangat sprektakuler, pembukaan acara diawali dengan aksi Presiden RI Joko Widodo naik Motor Gede menuju kawasan SUGBK mendapat sambutan riuh dari penonton, standing applaus diberikan kepada Jokowi saat memasuki GBK. Kemeriahan pembukaan Asian Games juga pelibatan ribuan penari saman beraksi dengan koreografi yang epic.

Tari saman sebagai atraksi pertama yang ditampilkan juga mengundang pujian. Selain itu, parade atlet juga berlangsung meriah dengan latar belakang panggung tiga dimensi berbentuk gunung.  Tarian kolosal dan penampilan musisi Tanah Air juga menghipnotis penonton dalam acara pembukaan tersebut.

Yang unik dari pembukaan ini, Lagu yang dinyanyikan Via Vallen dengan judul lagu Meraih Bintang, membuat Presiden Jokowi ikut berjoget, penonton jadi heboh ketika melihat presidennya berjoget.

Pembukaan Asian Games mendapat respons luar biasa dari pengguna media sosial, baik dari negara luar sampai tokoh lokal. Tagar Opening Ceremony Asian Games 2018 menjadi trending topic worldwide.

Seperti dikutip dari detik.com, sebuah media di korea membahas Jokowi yang mengendarai Motor saat pembukaan Asian Games.

Komentar yang bagus juga dilontarkan Calon Wapres Sandiaga Uno melalui detik.com yang menyampaikan Pembukaan Asian Games memang keren.

“Menurut saya keren banget, asli keren. Dan kita terhibur. Kalau saya lihat kejutan dari angle kamera, kekuatan dari kalau kita lihat mulainya macet terus naik motor terus ada juga menyerahkan anak pramuka nyeberang jalan jadi sangat relevan dan aktual,” kata Sandiaga Uno usai menonton opening ceremony Asian Games 2018 di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Lain lagi di Bengkulu, Salah satu Advokat Usin Abdisyah Putra Sembiring melalui halaman facebooknya menyampaikan, “Pembukaan Asian Games malam tadi sangat spektakuler, acara ini membuat bangsa Indonesia menjadi harum di negara lain”.

“Acara yang dikemas kolosal ini melibatkan orang banyak dan sukses, apalagi Presiden Jokowi masuk GBK dengan motor membuah riuh dan kesan yang baik, harapan semoga Asian Games ini menjadikan kebanggaan bersama buat kita” tutup Advokat kondang di Propinsi Bengkulu ini.

Terpantau dimedia sosial memang pembicaraan ceremonial Asian Games ini banyak dibicarakan di media sosial baik luar negeri, nasional dan lokal. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *