Timnas Indonesia Beri Hadiah HUT RI 3-0 Melawan Laos

0
32
Gol Pertama Indonesia vs Laos

Jika Menang melawan Timnas Hong Kong, Timnas Indonesia akan maju babak 16 besar

 

Jakarta, Timnas Indonesia U-23 berhasil membalas kekalahannya melawan Timnas Palestina kemarin, dalam pertandingan ini Timnas meraih kemenangan telak 3-0 atas Laos dalam laga Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga.

Hadiah Kemerdekaan 73 Tahun Negara Indonesia ini bertepatan jadwal pertandingan Timnas Indonesia dengan Laos, Jumat (17/8/2018). Kemenangan 3-0 atas Laos itu pun menjadi kado yang manis dari asuhan Luis Milla ini.

Gol ke 3 untuk Indonesia melawan Laos

Luis Milla pun tidak ketinggalan untuk memberi ucapan selamat atas peringatan Kemerdekaan Indonesia. Ia pun mengaku sangat menyadari betapa orang-orang di Indonesia sangat gembira ketika hari peringatan kemerdekaan itu datang.

“Saya tahu hari ini adalah Hari Kemerdekaan Indonesia, selamat untuk semua masyarakat Indonesia. Saya sudah 1,5 tahun berada di Indonesia dan menyadari betapa orang-orang di Indonesia mencintai hari kemerdekaannya,” ujar Luis Milla.

Timnas Indonesia memang masih harus berjuang lagi untuk mendapatkan tiket 16 besar melawan Hong Kong yang juga berpeluang duluan di Grup A yang digelar pada Senin (20/8/2018). (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here