Babak Kedua Sepak Bola U23 Asian Games, Palestina berhasil Mengungguli Indonesia 2-1.

0
23

Klasemen Sementara Indonesia menempati Urutan ke-3, Palestina Juara Group A.

Jakarta, Pada turun babak kedua Sepak Bola antara Tim Indonesia dan Palestina di Asian Games diawali dengan perubahan strategi yang diterapkan Luis Milla. Sejak dimulainya Babak Kedua ini Serangan bertubi-tubi yang dilakukan pemain Indonesia kearah gawang Palestina terus dilakukan oleh Lili Paly Cs.

Pertahanan Palestina memang sulit ditembus, akhirnya pada serangan balik  tim Palestina justru membuat gawang Indonesia yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa kebobolan. Dengan Gol ini menjadikan Palestina Unggul 2-1 dari Indonesia.

Perjuangan Tim Indonesia terus dilakukan oleh penyerang-penyerang di garda depan, tercatat berkali-kali posisi bola yang ditendang hampir membelah gawang Palestina, begitu juga para pemain mencoba mencuri gol ke gawang Tim Indonesia yang selalu digagalkan para pemain belakang Indonesia.

HIngga tambahan 3 menit injury time, Palestina tetap Unggul 2-1 dari Tim Indonesia.

Dengan Kekalahan Tim Indonesia, maka klasment sementara pada Group A dipimpin Palestina dengan point 7, disusul Hongkong dengan Point 6, Sementara Indonesia menempati urutan ke 3 dengan point 3, posisi ke 4 ditempati Taipei 1 serta Laos dengan Point 0.  (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here