PAN DAN PKS LEGOWO TIDAK USUNG WAPRES, PARTAI DEMOKRAT ABSEN

0
1
Deklarasi Prabowo-Sandiaga

Usung Isyu Ekonomi, Deklarasi Pasangan Prabowo Subiyanto dan Sandiaga Uno sebagai CAPRES dan WAPRES 2019-2024.

Jakarta, dalam sambutannya pula, Calon Presiden Prabowo Subiyanto menjelaskan komunikasi politik dia jalankan. bahkan kepada Puan Maharani dan Mantan Presiden SBY.

“Karena itu saya terus berusaha menjalin kepercayaan dan kebersamaan, dan tetap membangun komunikasi ke semua pihak, ketemu dengan Puan Maharani, senior saya SBY untuk membicarakan kesulitan-kesulitan bangsa” ucap Prabowo.

Baca Juga : Deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno

Dalam deklarasi ini, Prabowo juga menjelaskan ucapan terima kasih kepada Partai PAN, Partai PKS yang telah Legowo untuk tidak mengusung kadernya.

“Saya berterima kasih kepada ulama yang telah melakukan Ijtima’ , kepada pimpinan Partai PKS dan pimpinan Partai PAN yang Legowo tidak memaksakan kadernya untuk menjadi Wakil Presiden. saya ucapkan terima kasih juga kepada ust. Salim Assegaf tidak memaksakan diri dan menyerahkan serta memikirkan kepentingan rakyat diats golongan dan kepentingan peribadi” terang Prabowo.

ditambahkan Prabowo, Sandiaga Uno adalah pilihan terbaik yang ada, beliau juga bersedia berkorban dengan mengundurkan diri sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta untuk berhenti demi kepentingan bangsa dan negara.

“Pak Sandiaga Uno untuk mundur dari partai GERINDRA, sebagai wakil ketua Dewan Pembina untuk maju sebagai calon independen”

Berdasarkan informasi, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo dan Sandiaga akan mendaftar ke KPU selesai sholat Jumat. (Red)

Leave a Reply