Dahsyat !!! Detik-detik Akhir Jokowi ajak Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin jadi CAWAPRES

0
4
Jokowi-Ma'ruf Amin

Buktikan keputusannya mengutamakan masukan para Ulama dan Ketua-Ketua Partai

 

Jakarta, Peta politik PILPRES berubah dalam hitungan detik, tadinya tim Jokowi memberikan sinyal Final atas pilihan Prof.Dr.Mahfud MD pendamping sebagai Calon Wakil Presiden, namun dalam putara akhir ada spektrum yang kuat untuk memilih figur titik temu dari semua kelompok yang ada di Indonesia, dan finalnya pilihan mengakomodir semua kepentingan Jokowi memutuskan memilih Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden.

“Berdasarkan pertimbangan para Ulama dan Ketua-ketua partai pengusung, sebagai Wakil Presiden saya adalah Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin” terang Presiden Jokowi dalam Konfrensi Persnya yang didampingi semua ketua dan sekjen partai pengusungnya.

Prof.Dr.KH. Ma’ruf Amien dipandang sebagai penyatu kekuatan barisan ulama dan harapannya kedepan wakil presiden mendampingi Jokowi untuk menutup persoalan-persoalan isyu agama.

“Beliau adalah tokoh ulama bangsa ini, dia sebagai Rais Aam PBNU dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), menjabat anggota DPR, badan Pengarah Idiologi Pancasila, menjabat Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres)” jelas Jokowi menceritakan pengalaman calon wapresnya.

Prof.Dr.KH. Ma’ruf Amin sebagai tokoh dari warga Nahdliyin dipercaya akan menyatukan suara dikalangan umat di seluruh nusantara.

Rencananya besok (10/08/2018) Jokowi akan mendaftar ke KPU RI bersama partai politik pengusungnya pada pukul 09.00 WIB.

“saya informasikan, besok saya akan mendaftar bersama partai pengusung ke KPU RI pada pukul 09.00 WIB” tutup Jokowi dalam konfrensi persnya di Jakarta. (Red)

Leave a Reply