Final, Mahfud MD dampingi Jokowi dalam PILPRES

Pagi tadi ditelpon Jokowi, minta jadi Wapres dan Persiapkan persyaratan dan Kemeja Putih.

 

Jakarta, Presiden Jokowi telah menentukan pilihan siapa Wakil Presiden mendampinginya pada PILPRES 2019. Pilihan Jokowi ini sebenarnya sudah diberi sinyal sejak kemarin, karena Jokowi sempat menyebut inisial “M” sebagai pendampingnya.

“ini panggilan sejarah buat saya menjadi Calon Wapres mendampingi pak Jokowi. ya saya cuma menyiapkan kemeja putih untuk bertemu saat deklarasi nanti” ucap Mahfud MD.

Kepastian ini juga dibenarkan oleh salah satu pengurus Seknas JOKOWI Osmar Tanjung ketika redaksi mengkonfirmasi informasi nama Prof.Dr.Mahfud MD ini.

“Jokowi akan berpasangan dengan bapak Prof.Dr.Mahfud MD, dan itu sudah final. mohon doa restunya dari teman-teman sekalian di bengkulu ya…” ujarnya melalui WA.

Kepastian yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai HANURA Propinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH melalui akun facebooknya.

” Alhamdulillah, Hari ini ada 2 hal yang patut saya Syukuri pada Allah SWT. Saya baru dapat kabar bahwa Pak Jokowi sudah memutuskan berpasangan dengan bapak Prof.Dr.Mahfud MD. Semoga khabar ini menjadi hidayah bagi kita semua” tulis bang Usin yang juga advokat kondang di Propinsi Bengkulu.

Sedangkan dari kubu Capres Prabowo berdasarkan informasi akan berpasangan dengan Wakil Gubernur Sandiaga Uno, dan berdasarkan informasi yang diterima redaksi, deklarasi pencalonan Prabowo-Sandiaga Uno juga akan dilaksanakan malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *